Pangdam Jaya menghadiri Undangan, mengunjungi sentra Vaksinasi Gamer Indonesia oleh Eleven Indonesia BSD CITY Tangerang

Laporan: Redaksi author photo

Tangerang - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A. mengunjungi Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia oleh Elevate Indonesia, Tempat BSD XTREME PARK BSD CITY Kota Tangerang di jl, Damai Foresta, Kec.Cisauk, Sabtu (4/9/2021).

Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menyelenggarakan seperti ini kami menganggap pahlawan karena sudah memfasilitasi masyarakat untuk bisa Vaksin dimana kita tahu setelah kita di Vaksin maka ketahanan kita terhadap Virus Covid 19 lebih baik jadi dapat meminimalkan kerugian korban jiwa, jadi saya anggap rekan rekan adalah pahlawan untuk bekerja di bidang kemanusiaan, ungkap Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini, rencana 5000 dosis untuk 2 hari agar berjalan dengan baik untuk terus berjuang melawan Virus Covid 19 , dan pandemi ini agar cepat selesai dan kami harapkan semua masyarakat dan anak sekolah sudah di Vaksin.

Dalam kunjungannya Pangdam Jaya/Jayakarta di dampingi oleh Danrem 052/WKR, Dandim 0510/TRS, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya dan pejabat jajaran Korem 052/WKR.(kj)

Share:
Komentar

Berita Terkini