-->

Pemantauan Kondisi Kesehatan Warga Binaan, dokter Rutan Cipinang Terjun Ke Blok Hunian

Laporan: Redaksi author photo

Jakarta -  Rutan Cipinang melaksanakan kegiatan visit warga binaan, sebagai bentuk implementasi pemenuhan hak-hak warga binaan dan peningkatan pelayanan kesehatan.

Di tengah kondisi pandemi ini, kesehatan menjadi hal yang paling utama untuk diperhatikan. Kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan warga binaan ini dilaksanakan di seluruh blok hunian (29/09). 

Kegiatan ini bukan kali pertama yang sudah dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Rutan Cipinang, pemantauan secara terjun langsung ke blok hunian lebih efektif untuk mencegah terjadinya penularan penyakit atau keluhan penyakit warga binaan. 

Dokter Madya Rutan Cipinang, dr. Yulius N Sumarli  melakukan pengecekan secara langsung dan menerima pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh warga binaan yang kemudian diberikan penjelasan secara detail mengenai penyakit yang dialami serta memberikan resep obat agar segera dikonsumsi.

“Apabila merasakan permasalahan kondisi kesehatan segera laporkan ke Tenaga Kesehatan kami, agar kami dapat segera mengambil langkah dan tindakan. Salam sehat untuk kita semua”, tuturnya.

Sebagai garda terdepan kesehatan bagi warga binaan, Tenaga Kesehatan Rutan Cipinang telah melakukan komitmen  untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal.(cpn)

Share:
Komentar

Berita Terkini