Polda Aceh,Polresta Banda Aceh Dan IDI Aceh Gelar Gerai Vaksin Di Warkop

Laporan: REDAKSI author photo
Aceh - Polda Aceh melalui Biddokes dan RS Bhayangkara, Polresta Banda Aceh dan IDI Aceh menggelar gerai vaksin untuk masyarakat di warkop kawasan Ulee Kareng, Banda Aceh, Minggu (26/9/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan sangat mendukung langkah yang dilakukan jajaran Polda Aceh bersama IDI Aceh itu. 

Menurut Kabid Humas, warkop yang menjadi sasaran digelarnya gerai vaksinasi massal itu adalah Cafe New Normal dan Cafe 26 Premium di kawasan Ulee Kareng, Banda Aceh. 

Kegiatan itu mulai digelar sejak pukul 08.00 wib dan telah melakukan vaksin ratusan orang yang datang ke gerai itu, sebut Kabid Humas. 

" Dari 2 warkop itu, masyarakat yang berhasil divaksin masing-masing di Cafe New Normal sebanyak 82 orang dengan perincian vaksin dosis 1 sebanyak 25 orang, dosis 2 sebanyak 15 orang dan moderna sebanyak 42 orang, "ucap Kabid Humas. 

Sementara di Cafe 26 Premiun, masyarakat yang berhasil divaksin dengan perincian vaksin dosis 1 sebanyak 18 orang, vaksin 2 berjumlah 12 orang, ditunda 3 orang dan batal sebanyak 8 orang, "  lanjut Kabid Humas. 

Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol. Sariman dalam kesempatan itu turut menyerahkan bingkisan kepada penerima vaksin, pungkas Kabid Humas.(MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini