-->

Polres Jaktim Sambangi Rutan Cipinang, Jaga Sinergitas Antar Stakeholder

Laporan: Redaksi author photo

Jakarta - Dalam rangka menjaga kestabilan terhadap kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban, Rutan Kelas I Cipinang terus berkolaborasi dengan stakeholder sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan dan menjaga sinergitas. 

Pagi ini (26/09) Kepolisian Resort Jakarta Timur menyambangi Rutan Kelas I Cipinang untuk melakukan pemantauan serta pengawasan secara berkelanjutan dari berbagai kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan. Kontroling yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Resort Jakarta Timur merupakan kegiatan yg secara rutin dilakukan.

Pada kesempatan ini, Rutan Cipinang juga memberikan laporan dan informasi terkait situasi dan kondisi Rutan, serta jumlah kekuatan personel penjagaan kepada Pihak Kepolisian sebagai bentuk implementasi kolaborasi antar stakeholder dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Koordinasi dan sinergitas  dengan pihak Polres Jakarta Timur sangat penting dilakukan. Maka dari itu, titik sambang setiap harinya dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban lingkungan Rutan. Petugas Rutan Cipinang juga diminta untuk selalu aktif dalam melakukan pemantauan dan monitoring langsung aktivitas para Warga Binaan sehingga dapat dipastikan keadaan benar-benar aman dan kondusif.(adv/cpn)

Share:
Komentar

Berita Terkini