Puskesmas Jeumpa Gelar Vaksinasi di Pustu Lipah Rayeuk

Laporan: Redaksi author photo

Bireuen - Puskesmas Jeumpa  menyelenggarakan vaksinasi massal di Pustu Desa Lipah Rayeuk Kecamatan Jeumpa Rabu (8/9/2021).

Vaksinasi ini menerjunkan beberapa orang petugas kesehatan dan Masing-masing bertugas bagian registrasi, screening, dan vaksinator,dan Vaksinasi ini diikuti oleh warga Masyarakat desa di sekitar wilayah pustu Desa Lipah Rayeuk

dr Akmal selaku koordinator vaksinasi dari pukesmas Jeumpa,Mangatakan Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar kita menciptakan herd Imunity untuk menghadapi pandemi Covid-19.

”Dengan vaksinasi diharapkan tercipta kekebalan tubuh semua masyarakat dan tetap memperhatikan prokes,” kata Akmal.

dr.Akmal menambahkan, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan tujuan kegiatan ini untuk percepatan proses vaksinasi di wilayah Kecamatan Jeumpa khususnya di Desa Lipah  Rayeuk dan Juga sebagai ikhtiar agar bisa meningkatkan iman, imun, dan aman di tengah wabah Covid-19.

Nadir Salah satu warga yang ikut vaksinasi, berterima kasih kepada petugas vaksinasi dari Puskesmas Jeumpa yang mengadakan vaksinasi di Lipah Rayeuk.

”Semoga dengan vaksinasi ini, kami bisa melaksanakan aktivitas  seperti biasanya lagi dan bisa meningkatkan kesehatan, imun kita sehingga aman dari wabah Covid-19,” kata Nadir. (Dima)

Share:
Komentar

Berita Terkini