-->

Wamenkumham Resmikan Renovasi Bangunan Mesjid AT-Taubah Lapas Kelas I Madiun

Laporan: Redaksi author photo

Madiun - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, SH, M.Hum melakukan kunjungan di Lapas Kelas I Madiun.Kamis (09/09/2021) sekaligus meresmikan renovasi bangunan Masjid At-Taubah.

Kedatangan rombongan yang disambut dengan penampilan Hadrah dari penghuni lapas ini membuat suasana menjadi lebih hangat, Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya meresmikan renovasi bangunan masjid At-Taubah saja, Wamenkumham bersama rombongan juga meninjau berbagai macam aktivitas yang berlangsung di lapas I Madiun diantaranya meninjau kegiatan membatik WBP, kegiatan Vaksin WBP, meninjau produk unggulan Lapas I Madiun L’Pasma Bakery serta berdialog langsung dengan WBP di Kamar Hunian.

Dalam Kesempatan ini Wamenkumham juga berkesempatan memanen kangkung hasil produksi Lapas, mencicipi Roti L’pasma Bakery serta membeli Batik hasil karya dari WBP.

Usai peninjauan, Wamenkumham Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, SH, M.Hum  mengapresiasi pembinaan yang berjalan di Lapas I Madiun ”dengan lahan yang luas dan teratur serta melakukan pembinaan terhadap para narapidana sehingga nantinya jika napi ini keluar dari lapas akan mempunyai ketrampilan khusus untuk bekal dalam menjalani kehidupan selanjutnya. Pungkas Wamenkumham.(lm)

Share:
Komentar

Berita Terkini