Alumni Akabri 1999 peduli dan Gelar Vaksinasi Massal di Lhoknga Beton

Laporan: REDAKSI author photo
Aceh Besar - Keluarga besar Akpol di jajaran Polda Aceh yang juga Alumni Akabri 1999 menggelar kegiatan bertajuk "Akabri 1999 peduli" menggelar kegiatan vaksinasi massal di Lhoknga Beton, Aceh Besar, Senin (18/10/21).

Saat kegiatan itu berlangsung turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu juga hadir sejumlah PJU Polda Aceh, Sejumlah Pejabat setempat dan stakeholders lainnya, sebut Kabid Humas. 

Sejumlah Alumni Akpol 1999 yang bertugas di jajaran Polda Aceh yang hadir dalam vaksinasi massal itu terdiri dari AKBP Ricky Purnama, S. I. K, AKBP Zulhir Destian, S. I. K, AKBP Siswoyo, S. I. K, dan AKBP Giyarto, S. I. K, kata Kabid Humas. 

Alumni Akpol 1999 tersebut saat ini ada yang bertugas sebagai Kapolres dan sejumlah jabatan lainnya di Polda Aceh, ungkap Kabid Humas. 

" Sementara itu penerima vaksin dalam kegiatan itu berasal dari siswa sekolah daerah itu dan masyarakat lainnya yang jumlahnya mencapai ratusan orang, " terang Kabid Humas. 
Kegiatan vaksinasi itu juga melibatkan sejumlah vaksinator dari Bid Dokkes dan RS Bhayangkara Polda Aceh, lanjut Kabid Humas lagi. 

Untuk penerima vaksin juga diberikan bantuan sosial berupa bingkisan, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini