-->

Back to Basics Pemasyarakatan, Learn from Experience

Laporan: Redaksi author photo

Jakarta - Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga, yakin Insan Pemasyarakatan telah teruji dalam situasi berat yang kerap dihadapi dalam penegakan penyelenggaraan Pemasyarakatan.

Hal itu disampaikannya dalam pembukaan kegiatan Rapat Kerja Pemasyarakatan Tahun 2021 di Jakarta,pada Rabu (6/10).

"Back to basic, semua yang hadir di sini adalah expert di bidang pelaksanaan penyelenggaraan Pemasyarakatan, maka sudah mengerti dan khatam betul dengan apa yang kerap dihadapi dalam penegakan Sistem Pemasyarakatan di lapangan," ujar Reynhard.

Dirjenpas meminta peserta kegiatan Rapat Kerja Pemasyarakatan Tahun 2021 yang diikuti seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Kepala Divisi Pemasyarakatan se-Indonesia, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Ditjenpas, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan strategis se-Indonesia untuk bersama-sama merumuskan dan kembali menuangkan arti dari penyelenggaraan Pemasyarakatan sesungguhnya.

"Pemasyarakatan back to basic, learn from experience. Kita memiliki orang-orang hebat dan berpengalaman untuk atasi semua permasalahan yang dihadapi Pemasyarakatan," pungkasnya. (djp)

Share:
Komentar

Berita Terkini