Aceh Besar - Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, melantik 24 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkup Pemkab Aceh Besar, Jumat (22/10), di aula kantor Bupati setempat.

Prosesi pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan, setiap peserta yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak. Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab,  Sekdakab, Drs Sulaimi MSi, dan para Asisten Setdakab.

Beberapa pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya Taufik SH, sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Arifin SHI MSi sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan. Dr Syukri (Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh Sumber Daya Manusia dan Kerja Sama).

Selanjutnya, Andrea Shahputra SE MM (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah). Drs Fadhlan (Kadis Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak). Muwardi SH (Kadis Lingkungan Hidup Aceh Besar). 

Pada pelantikan tersebut, Bupati Aceh Besar juga melantik lima camat, masing-masing Muhammad Kamil Zuhri SSTP MSi sebagai camat Baitussalam, Ramzi SAg (Camat Darul Kamal), Irda Junaidi SE MM (Camat Indrapuri), Al Mubarak Akbar SSTP (Camat Ingin Jaya), Asnawi SE (Camat Kuta Malaka).

Bupati berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sungguh-sunguh guna mengejar tercapainya program pemerintahan Bupati Mawardi Ali dan Wakil Bupati H Husaini A Wahab yang tinggal menghitung bulan lagi. Dikatakan, percepatan pembangunan itu demi kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat Aceh Besar.  “Insya Allah, dengan kerja keras dan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah, para pejabat yang dilantik ini kita doakan bakal selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan ini,” katanya.

Mawardi juga berharap, para pejabat tersebut dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan selalu disiplin serta menjalin kerjasama yang harmonis dengan pimpinan maupun seluruh staf demi kelancaran tugas-tugas keseharian.**