Disela Kunker ke Abdya, Kapolda Aceh Bersama Ketua PD. Bhayangkari Aceh Berkunjung ke Asrama Panti Asuhan Jabal Nur Jadid

Laporan: REDAKSI author photo
Abdya - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar disela kunker ke Kabupaten Abdya berkunjung ke Asrama Panti Asuhan Jabal Nur Jadid di Desa Meurandeh Kecamatan Manggeng Abdya, Selasa  (26/10/21).

Saat berkunjung ke panti asuhan itu juga didampinhgi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolres Abdya, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Menurut Kabid Humas, panti asuhan tersebut dulu dibangun merupakan bantuan dari masyarakat Mexico saat Tsunami di Aceh yang diprakarsai Dubes Mexico saat itu Bapak Ahwil Luthan yang merupakan mertua dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M.

Rombongan Kapolda yang berkunjung disambut pimpinan dan sejumlah pengurusnya serta para anak-anak panti asuhan tersebut, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini