Gerai Vaksinasi Merdeka Saweu Kampus di Universitas Serambi Mekkah, Bidhumas Polda Aceh Vaksin 104 Orang

Laporan: Admin author photo
Banda Aceh - Bidhumas Polda Aceh bekerja sama dengan pihak  Universitas Serambi Mekkah yang beralamat di Jalan Tgk. Imum Lueng Bata, Batoh, Banda Aceh menggelar gerai vaksinasi saweu kampus berhasil melakukan vaksin terhadap 104 orang. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, sebanyak 104 orang yang melakukan vaksin itu berasal kalangan civitas akademika dan mahasiswa kampus Universitas Serambi Mekkah tersebut. 

" Selanjutnya untuk yang menerima vaksin diberikan voucer berupa paket data telkomsel 6 GB dan mahasiswa kampus juga sangat senang menerima vaksin" ujar Kabid Humas. 

Saat berlangsungnya vaksinasi itu turut disaksikan sejumlah Pejabat teras kampus tersebut serta sejumlah Pejabat Bidhumas yang mewakili Kabid Humas dan personel Bidhumas Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi itu turut melibatkan sejumlah nakes dari Bid Dokkes Polda Aceh ada yang bertugas sebagai vaksinator dan ada yang bertugas lainnya, tukas Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi itu digelar sejak pagi sekira pukul 08.00 wib hingga sore hari berlangsung dengan lancar dan sukses, terang Kabid Humas lagi. 

"Semoga dengan vaksinasi yang dilakukan 104 orang di Universitas Serambi Mekkah dapat bermanfaat untuk mendukung proses belajar mengajar di kampus tersebut serta untuk  untuk mempercepat penanggulangan Covid-19, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini