-->

Haji Ramli MS Bupati Aceh Barat Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Untuk Gubernur Aceh

Laporan: Admin author photo

Aceh Barat - Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS mengajak masyarakat Aceh mendoakan Gubernur Aceh Nova Iriansyah agar segera sembuh, setelah pada pekan lalu mengalami kecelakaan saat melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

“Saya imbau seluruh masyarakat agar mendoakan kesembuhan Pak Gubernur yang saat ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Bupati Ramli MS di Meulaboh, Aceh Barat dikutip Antara, Rabu, 13 Oktober.

Seperti diketahui, Gubernur Aceh Nova Iriansyah harus dilarikan ke RSCM Kencana Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan setelah mengalami kecelakaan.

Nova kecelakaan, saat melakukan olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, yang mengakibatkan patah tulang, antara otot paha dan pinggul.

Ramli MS mengatakan dirinya ikut bersedih dengan musibah yang dialami oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah, karena pascakecelakaan orang nomor satu di Pemerintah Aceh sehingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dengan adanya doa dari masyarakat, kata dia, maka diharapkan Gubernur Aceh akan segera sembuh dan diharapkan agar dapat kembali menjalankan rutinitas sebagai kepala daerah.

“Kondisi terbaru yang saya terima, Bapak Gubernur sudah sehat. Kita harapkan beliau segera pulih kembali,” kata Ramli MS.**

Share:
Komentar

Berita Terkini