Kapolres Aceh Tengah Tinjau Arena Latihan Kuda Yang Gelar Vaksin

Laporan: Admin author photo
Aceh Tengah - Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S. I. K, bersama Bupati Aceh Tengah Drs. Sabela Abubakar dan sejumlah pejabat setempat mengunjungi arena latihan bersama pacuan kuda tradisional di Belang Bebangka Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Senin (25/10/21).

Latihan berkuda tersebut merupakan salah satu cabang olah raga yang digelar PORDASI Kabupaten Aceh Tengah dan di arena kegiatan itu digelar  gerai vaksinasinasi massal, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (26/10/21).

Kegiatan vaksinasi massal itu turut melibatkan sejumlah vaksinator dari tenaga kesehatan sejumlah instansi terkait, sambung Kabid Humas. 

Selain itu, di arena pacuan kuda itu sudah mulai digelar gerai vaksin sejak Sabtu (23/10/21) yang merupakan hasil kerja sama antara Polres Aceh Tengah bersama Kodim 0106 Aceh Tengah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tengah, terang Kabid Humas lagi. 

" Dengan digelarnya gerai vaksinasi massal di arena latihan pacuan kuda itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengapresiasinya dan berterima kasih Ke Polres Aceh Tengah dan pihak lainnya yang menyelenggarakan kegiatan tersebut," pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini