-->

Lantik Pejabat Pengawas, Kakanwil Kemenkumham Aceh Ingatkan Untuk Bekerja Dengan Baik

Laporan: Redaksi author photo

Aceh – Setelah kemarin melantik sejumlah pejabat pelaksana (Eselon V), hari ini Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman kembali melantik dua pejabat pengawas (Eselon IV).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh, Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan itu, Meurah Budiman menegaskan dalam proses dan mutasi ini lebih mengedepankan kinerja pejabat yang dilantik dan tidak melihat kepentingan pribadi. Bahkan menurutnya, indikator penilaian juga melihat kepribadian dan interaksi keseharian dengan rekan kerja.

Meurah Budiman berharap kedua pejabat ini akan memberikan efek yang baik bagi organisasi dan masyarakat umum. Kondisi pandemi Covid 19 mendorong pejabat untuk melakukan inovasi agar tetap memudahkan pelayanan.

"Kita semua dituntut untuk kerja dengan baik, berinovasi di tengah pandemi Covid-19, maka dari itu kita harus bekerja lebih baik dan lebih keras lagi dari hari-hari dan tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Kedua pejabat ini akan menduduki posisi pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Sehingga Meurah Budiman menerangkan pejabat tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan pelayanan hukum.

“Posisi ini sangat strategis, belum lagi kedepannya akan ada Pilkada, pendaftaran partai politik lokal, jadi harus bekerja dengan baik,” tambahnya.

Adapun kedua pejabat yang dilantik ialah Muhammad Isa sebagai Kepala Subbbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh dan Syukri sebagai Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh.(KHA)


Share:
Komentar

Berita Terkini