-->

LPN Pamekasan Terus Jalin Sinergi Dengan Radio Karimata 103.3 FM

Laporan: Redaksi author photo

Pamekasan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan terus bersinergi dengan berbagai media, salah satunya Radio Karimata 103.3 FM. Apalagi, Radio Karimata 103.3 FM kerap menginformasikan kegiatan atau kejadian penting seperti penggeledahan blok hunian di Lapas, baik secara langsung maupun melalui telepon.

“Kawan-kawan media, khususnya dari Radio Karimata, selalu hadir untuk meminta data akurat yang dapat dijadikan pemberitaan kepada masyarakat umum,” ucap Kepala Lapas Pamekasan, Sohibur Rachman, di sela-sela kunjungan reses Komisi III DPR RI, Pada Selasa (12/10).

Untuk menjaga sinergi dan silaturahmi, pihak Lapas memberi kejutan kepada Radio Karimata 103.3 yang tengah memperingati hari jadi ke-32 berupa kue ulang tahun yang diantarkan jajaran struktural Lapas Narkotika Pamekasan ke kantor Radio Karimata 103.3 FM. Bahkan, Kepala Urusan Umum, Syaiful Bahri, dan Kepala Pengamanan Lapas, Basuki, sempat on air dengan penyiar Radio Karimata 103.3 FM untuk menyampaikan harapannya.

"Semoga Radio Karimata lebih baik lagi ke depannya, tetap mengudara, tetap memberikan informasi-informasi teraktual dan terpercaya, serta selalu bersinergi, khususnya dengan Lapas Narkotika Pamekasan,” harap Syaiful.(djp)

Share:
Komentar

Berita Terkini