-->

Peduli Bagi Masyarakat Tak Mampu Dandim Agara Bagikan Sembako di Hari HUT TNI-76

Laporan: Redaksi author photo

Kutacane - Untuk meringankan dampak dari Covid-19, Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si membagikan sembako bagi masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (05/10/21).

Menurut Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si mengatakan, “sekarang saatnya saling peduli dengan membantu sesama. Masyarakat membutuhkan bantuan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, baik berupa sembako atau bantuan apapun yang dapat meringankan kesulitan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara” ujar Dandim.

Sambungnya, "Ia pun berharap melalui rangkaian HUT TNI ke-76 dengan adanya Bantuan Sosial (Bansos) ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”Harapnya.

Salah satu warga Desa Lawe Sagu Hulu Kecamatan Lawe Bulan yang menerima bansos, Rataman (65) mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial dari TNI, semoga dengan kepedulian ini dapat meringankan beban kami dampak dari pandemi Covid-19.

di Hari ulang tahun TNI pula, kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-76 kedepannya semakin sukses dan jaya selalu. Bersama Rakyat - TNI kuat,"pungkasnya.(im)

Share:
Komentar

Berita Terkini