-->

Pembunuh Di Hotel Hawai Medan Ditangkap Di Aceh Singkil

Laporan: Admin author photo

Medan - Pelaku pembunuhan pria berinisial BMP (37) di Hotel Hawai, Kota Medan akhir pekan lalu ditangkap polisi. Korban BMP ditemukan tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Diduga, pelaku merupakan teman sekamar korban saat menginap di hotel tersebut. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan penangkapan itu.

"Pelaku pembunuhan di Hotel Hawai ditangkap tim gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dan Polrestabes Medan," ujar Kombes Hadi, Rabu, 13 Oktober.

Kombes Hadi mengatakan, pelaku ditangkap di wilayah Singkil, Aceh. Namun, dia belum merinci detail kronologi penangkapan dan pembunuhan tersebut.

"Inisial (pelaku) ASS, ditangkap di wilayah Singkil, Aceh," ucapnya.

Sebelumnya ditemukan BMP tewas dengan sejumlah luka tusukan. Petugas kamar hotel, Dicky Pratama mengatakan, awalnya korban masuk ke kamar bersama seorang temannya pagi hari.

Kemudian Dicky mendengar suara keributan di dalam kamar. Bersama pegawai lainnya, dia lalu menggedor kamar.

"(Lalu) Pas kami dobrak ada muncul pria, dengan senjata tajam jenis kelewang ditangannya, langsung mengancam saya. Takutlah aku, aku mundur," ujar Dicky kepada wartawan, Minggu, 10 Oktober.

Pria itu kata Dicky lari ke luar hotel menggunakan mobil. Pihak hotel lalu memeriksa kamar dan melihat kondisi korban sudah tewas bersimbah darah.

"Kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring," ujarnya.

Petugas hotel sempat mencoba mengamankan pelaku dengan menghentikan laju mobil pelaku yang dikendarai dengan kencang. Pelaku sempat menabrak portal dan tancap gas melarikan diri dari hotel tersebut.**

Share:
Komentar

Berita Terkini