-->

Peringati HUT Ke-22 Kabupaten Bireuen, Bupati Pimpin Gowes Pendopo - Kuala Raja

Laporan: Redaksi author photo

Bireuen - Bupati Bireuen ikut serta dengan Forkopimda dan pejabat serta pegawai jajaran, mendayung sepeda sport mengikuti Gowes Etape 6 Anniversary ke-22, dalam rangka memperingati HUT ke-22 Kabupaten Bireuen, digelar Minggu pagi (10/10/2021).

Gowes dilepas Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK MH dari garis start dan menempuh rute jalan kota dan perkampungan sejauh 20 Km lebih, finish di Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, dilanjutkan pembagian door prize.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi mengatakan, hari ini kita melaksanakan gowes etape 6 bersama dalam rangka universari ke-22 Kabupaten Bireuen dan finish di Pantai Kuala dirangkai door prize kerja sama Bank Aceh Syariah.

Selain itu kata Bupati, Pemkab Bireuen juga hari Senin 11 Oktober mengelar zikir bersama di Masjid Agung Sultan Jeumpa, dan Selasa 12 Oktober 2021 juga melaksanakan paripurna HUT Bireuen di DRPK.

"Kita mengharapkan agar Kabupaten Bireuen dapat terus maju dan berjaya, menuju masyarakat makmur dan sejahtera," imbuh Bupati Muzakkar A Gani.

Kabag Protokol dan Koordinasi Pimpinan, Azmi, S.Kom merincikan, rute yang ditempuh mulalui dari halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Bupati dan peserta gowes berbelok ke Alun-alun lurus ke Simpang Empat, belok kiri ke jalan Medan Banda-Aceh, di Simpang Showroom Suzuki atau depan PLN Bireuen.

Menuju arah Puskesmas Kota Juang di Buket Teukuh dan terus mengikuti jalan melewati sejumlah gampong tembus ke Uteun Bunta, Tanoh Mirah Peusangan, dan belok kiri menuju Simpang Cot Ijue dan melalui jalan Medan-Banda Aceh ke arah Bireuen.

Kemudian sampai Masjid Cot Bada Peusangan rombongan bebelok ke kanan arah Gampong Cot Kuta, lalu menuju garis finish di pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, mengikuti rangkaian selanjutnya.(inp/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini