-->

SMK N 1 AL MUBARKEYA Laksanakan Upacara Rutin dan Pembelajaran Tatap Muka

Laporan: Admin author photo
Aceh Besar - SMK N 1 Al Mubarkeya telah melaksanakan pembelajaran tatap muka dan pada hari ini Senin tanggal 11 Oktober 2021 dilakukan juga upacara rutin yg dihadiri oleh siswa-siswi kelas X dan XI beserta seluruh dewan guru.

Dra.Dahliati, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Al Mubarkeya pada saat Upacara Rutin tersebut dalam amanatnya menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi. Vaksinasi menjadi salah satu usaha atau ikhtiar untuk kesehatan ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir,doa merupakan bagian dari mengharapkan keselamatan kepada Allah SWT agar kita dijauhkan dari bahaya covid 19 tapi perlu juga ikhtiar dengan vaksin untuk menangkal bahaya nyata ini.  Setelah berdoa dan mengikuti vaksinasi baru kemudian bertawakal atau menyerahkan diri kepada Allah. " Kalau doa sudah, usaha vaksin sudah, maka tinggal kita bertawakal,kita serahkan nasib kita kepada Allah".

Kepala sekolah juga mengharapkan agar kepada siswa SMK N 1 Al Mubarkeya yang belum divaksin dapat segera melakukannya, hal ini demi meminimalisir kasus terdampak covid 19 sehingga pembelajaran tatap muka disekolah bisa dilaksanakan dengan baik dimana tenaga pendidik dan kependidikan maupun siswa tidak perlu khawatir yang berlebihan lagi karena sudah sama-sama divaksin , pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini