Bupati dan Wabup Jember Tinjau Pelaksanaan Pilkades

Laporan: Redaksi author photo

JEMBER - Bupati Jember, Hendy Siswanto, bersama Wakil Bupati Jember, KH. MB. Firjaun Barlaman, dan jajaran Forkopimda meninjau pelaksanaan pemilihan kepala desa Klompangan, Kec. Ajung Jember, pada Kamis (25/11/2021).

Bupati Hendy menyampaikan rasa senangnya, Pilkades disambut antusias yang tinggi dari warga Jember. “Tingkat kehadiran mencapai 80%, ini bagus sekali dan pantauan kami berjalan kondusif,”ujar Bupati Hendy Siswanto.

Kedatangan Bupati Hendy beserta rombongan di TPS 05 di Desa Klompangan usai perhitungan selesai. Pada Pilkades Klompangan tersebut dimenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 03 dengan peroleh susara 185, Nomor 01 memperoleh suara 151 dan paslon nomor 02 memperoleh suara 033.

“Bagi yang terpilih jangan menyombongkan diri dan yang belum terpilih tetaplah mengabdi kepada warga desanya, tidak ada yang hebat semua sama dengan satu komitmen mewujudkan desanya lebih maju lagi, lebih makmur lagi,” pesan Bupati Hendy yang dikutif dari Humas Kabupaten Jember.

Dia juga mengingatkan bagi cakades yang terpilih, tidak diperbolehkan mengadakan pesta kemenangan sehingga tidak menimbulkan kerumunan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

“Supaya tidak terjadi klaster baru, klaster Pilkades. Kita semua wajib terus waspada terhadap Covid-19,” pungkasnya.(Wahyu/inp)

Share:
Komentar

Berita Terkini