Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2021, Kabid Humas : Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Lhokseumawe

Laporan: Admin author photo
Lhokseumawe - Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Fibriana Sari, S. H., S. I. K., M. H, mewakili Kapolres Lhokseumawe melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2021, Kamis (18/11/21), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

" Bakti sosial yang dilakukan Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, yaitu memberi santunan dan tali asih kepada 3 orang anak yang menderita penyakit lumpuh layu atau hidrocephalus," sebut Kabid Humas
Ke 3 anak yang menderita penyakit layu itu berdomisili di Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, masing-masing di Desa Blang Crum Kandang, Desa Meunasah Alu dan Desa Uteun Bayi, jelas Kabid Humas. 

" Identitas ke 3 anak tersebut, yaitu Albi berusia 2 tahun 4 bulan, Hijratul Hayat berusia 20 tahun dan Muhammad Nafiz Zaiyan berusia 8 tahun," tutur Kabid Humas. 
Santunan dan tali asih dari Kasat Lantas Polres Lhokseumawe itu kiranya dapat meringankan beban ekonomi keluarga mereka di masa pandemi saat ini, ujar Kabid Humas lagi. 

" Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H. M. M, turut mengapresiasi apa yang dilakukan Kasat Lantas yang didampingi sejumlah personel Satlantas Polres Lhokseumawe yang kegiatan sangat humanis dan menolong warga yang sedang sakit, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini