Dandim 0111/Bireuen, Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Laporan: Redaksi author photo

Aceh - Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S. I. P menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat Eks.Kombatan di Koramil 07/Jangka Desa Jangka Alu Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen. Pada Senin (29/11/21).

Penyerahan sembako dilakukan oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, Dan menyampaikan, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat, khususnya masyrakat kurang Mampu di masa pandemi Covid -19.

Dandim 0111/Bireuen yang baru tiga puluh hari bertugas di tanah Aceh dan asli Putra Aceh menghimbau agar para masyarakat tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan selama aktivitas, ungkapnya.

Dan Dandim 0111/Bireuen mengatakan, "Manusia diciptakan berbeda-beda dengan kemampuan dan keistimewaannya masing-masing. Namun satu hal yang sama dari umat manusia adalah mereka tak bisa hidup tanpa orang lain. Manusia difitrahkan untuk saling melengkapi dan mengisi satu sama lain. dan salah satunya adalah dengan saling membantu dan tolong menolong.

Kita pastinya sudah tahu bahwa semua manusia memiliki kelebihan dan juga kekurangan, kita juga sudah tahu bahwa cobaan dan masalah kehidupan pasti akan datang silih berganti,Selagi kita mampu menolong orang lain, maka bantulah orang lain. Mungkin apa yang kita bantu tidaklah seberapa, tapi bisa jadi itu sangat berharga bagi orang yang kita bantu tersebut.

Ditambahkan, Dandim 0111/Bireuen menegaskan, agar masyarakat tetap kondusif taati aturan dan tetap selalu menjaga imun atubuh dan kemanapun tetap pakai masker."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Dandim 0111 /Bireuen, Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P Pasi Intel Kodim 0111 /Bireuen, Kapten Inf. Adi Boy,Danramil07Jangka,Kapten Inf.Syawaludin,Dansub Denpom Bireuen, Lettu Cpm. Ade Yudistira, Muspika kecamatan Jangka dan para penerima bantuan.(im*)

Share:
Komentar

Berita Terkini