Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Peukan Bada Dan Ponpes Ma'had Tahfizh Al Ikhlas

Laporan: Admin author photo
Aceh Besar - Ditpamobvit Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di 2 lokasi di Aceh Besar, masing-masing di Desa Lam Manyang Kecamatan Peukan Bada dan di Ponpes Ma'had Tahfizh Al-Ikhlas,  Kamis (11/11/21)

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, vaksinasi massal yang digelar di Peukan Bada Ditpamobvit bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Aceh, sedangkan yang digelar di Ponpes Ma'had Tahfizh Al-Ikhlas bekerja sama dengan Biro Ops Polda Aceh. 

Vaksinasi yang digelar di Desa Lam Manyang, jumlah peserta yang hadir sebanyak 104 orang, namun yang bisa divaksin dosis 1 sebanyak 66 orang dan dosis 2 sebanyak 37 orang sedangkan yang ditunda vaksin sebanyak 1 orang, ucap Kabid Humas. 

Kemudian vaksinasi massal yang digelar di Ponpes Ma'had Tahfizh Al-Ikhlas yang berhasil divaksin dosis 1 sebanyak 25 orang dan dosis 2 sebanyak 45 orang, sambung Kabid Humas. 

" Jadi dari 2 lokasi vaksinasi massal yang digelar itu, jumlah masyarakat yang dapat divaksin hampir mencapai 200 orang, " tutur Kabid Humas. 

Saat berlangsungnya vaksinasi massal di 2 lokasi itu turut dihadiri sejumlah PJU masing-masing Satker tersebut dan melibatkan sejumlah petugas vaksinator dari Bid Dokkes Polda Aceh, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini