Kapolda Aceh Berikan Penghargaan Kepada Empat Ratus Lebih Personel di Jajaran Polda Aceh

Laporan: Redaksi author photo

Aceh - Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada empat ratus lebih personel di jajaran Polda Aceh yang diselenggarakan di Lapangan Mapolda Aceh, Senin, (29/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan penghargaan tersebut diantaranya Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M,, para Pejabat Utama Polda Aceh, Pamen dan seluruh personel Polda Aceh.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis kepada sejumlah perwakilan diantaranya dari Densus 88 AT Polri, Dirresnarkoba Polda Aceh, Dirreskrimum Polda Aceh, Kabid Propam Polda Aceh, Kapolres Aceh Barat, Kapolres Pidie, Kapolres Aceh Timur, Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres Bireuen dan sejumlah personel jajaran Polda Aceh lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh mengatakan bahwa diawal pelaksanaan tugasnya di Polda Aceh sudah merumuskan commander wish diantaranya berisi memberikan reward and punishment kepada personel Polda Aceh. Selama ini yang banyak dilakukan Polda Aceh adalah memberikan punishment (hukuman atau sanksi) kepada personel jajaran Polda Aceh yang melanggar aturan baik itu kodek etik maupun disiplin.

"Jadi hari ini kita berikan juga penghargaan atau reward kepada ratusan personel jajaran Polda Aceh yang berhasil dan berprestasi dalam melaksanakan tugas. Personel yang mendapat penghargaan diantaranya yang berhasil mengungkap kasus kejahatan dengan kekerasan, kejahatan menggunakan senjata api, pengungkapan narkoba dan berprestasi di bidang olah raga. Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Aceh lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun,” tutup Kapolda Aceh.(tbn*)

Share:
Komentar

Berita Terkini