Kapolda Aceh Terima Kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Ketum HIPMI

Laporan: Admin author photo
Banda Aceh - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM. menerima kedatangan salah satu Pemuka Agama Indonesia Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming, Kamis (10/11/2021) di Mapolda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., SIK., M.Si. menyampaikan, kedatangan kedua tokoh ternama tersebut untuk menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polda Aceh di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

"Kedatangan Habib Syech dan Ketum BPP HIPMI untuk persiapan ke tempat vaksinasi di LPMP Aceh," sebut Winardy, Kamis (10/11).
Winardy juga menjelaskan, kehadiran Habib Syech nantinya untuk membacakan doa demi kelancaran dan keberkahan vaksinasi massal Polda Aceh yang bekerja sama dengan BPP HIPMI serta BPD HIPMI Aceh.

Sementara kedatangan Ketum BPP HIPMI adalah untuk ikut menyemarakkan dan melihat langsung pengundian paket umrah dalam kegiatan vaksinasi dalam rangka hari pahlawan.

"Intinya kedatangan ke dua tokoh ini untuk mendukung kegiatan vaksinasi massal Polda Aceh yang bekerja sama dengan BPP HIPMI serta BPD HIPMI Aceh," tutup Winardy.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini