Kapolresta Banda Aceh Berikan Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat Provinsi Aceh

Laporan: Admin author photo
Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, S.I.K memberikan penghargaan Kepada SMA Inshafuddin dan Kepala SMA Negeri 10 Fajar Harapan Kota Banda Aceh, Selasa  (23/11/2021) di ruang kerjanya. 

Di samping itu penghargaan dan uang pembinaan juga diberikan kepada dua siswa SMA Inshafuddin Banda Aceh, masing-masing Muhammad Jiadi dan Cut Adzra Nabila.

Sebagai informasi, SMA Inshafuddin dan SMA Negeri 10 Fajar Harapan Kota Banda Aceh merupakan perwakilan Polresta Banda Aceh dalam mengikuti perlombaan Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat Provinsi Aceh. 
Di samping tampil maksimal dan membawa harum nama sekolah dan Polresta Banda Aceh, penghargaan serta uang pembinaan yang diberikan tersebut merupakan bentuk dukungan Polresta Banda Aceh terhadap siswa kedua sekolah yang mengikuti lomba Duta Pelajar Kamtibmas SMA/SMK se-Provinsi Aceh tahun 2021.

Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh atas penunjukan SMA Inshafuddin dan SMA Negeri 10 Fajar Harapan Kota Banda Aceh sebagai perwakilan Duta Pelajar Binaan Polresta Banda Aceh.
“Ucapan terima kasih kami kepada Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh atas penujukan SMA Inshafuddin Banda Aceh dan SMA Negeri 10 Fajar Harapan mewakili Lomba Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA / SMK se-Provinsi Aceh tahun 2021 yang digelar di Aula Hotel Grand Aceh, Lamdom Banda Aceh, Sabtu (20/11/21) malam,” ucap Kombes Joko.

Terimakasih juga untuk Kepala sekolah masing - masing siswa.
Tugas sebagai duta pelajar kamtibmas tidak berhenti sampai disini saja melainkan berperan  membantu tugas kepolisian dalam menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dilingkungan sekolah dan lingkungan lainnya guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat paham dan tahu arti dari Kamtibmas yang tidak kalah penting dilingkungan pelajar itu sendiri, tutur Kapolresta.
Kegiatan yang digelar oleh Ditbinmas Polda Aceh bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh selama dua hari dengan melibatkan tiga  orang dewan juri berasal dari Ditbinmas Polda Aceh terdiri dari dua Pamen dan satu Pama menjadikan motivasi Muhammad Jiadi untuk menuangkan ekspresinya untuk memenangkan Lomba Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA / SMK se Provinsi Aceh tahun 2021 tersebut, kata Kombes Joko lagi.

Persaingan yang cukup kuat itu dapat diraih oleh Muhammad Jiadi bersama Cut Adzra Nabila dengan penilaian oleh para dewan juri sebagai juara II dan ini harus menjadi motivasi bagi para pelajar lainnya yang Insya Allah tahun depan akan dilakukan perlombaat lanjutan, tutur Kapolresta.

Kepada Kepala SMA Inshafuddin, Kepala SMA Negeri 10 Fajar Harapan serta dewan guru, atas nama Kapolresta Banda Aceh dan jajaran kami mengucapkan terima kasih banyak yang telah mendukung, menjaga kamtibmas kota Banda Aceh yang tertib dan aman, pungkas Kombes Joko Krisdiyanto.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini