Korem 012/TU Laksanakan Upacara Hari Pahlawan

Laporan: Redaksi author photo

Meulaboh – Komando Resor Militer (Korem) 012/TU menggelar Upacara Hari Pahlawan yang bertemakan “Pahlawanku Inspirasiku” diikuti oleh Prajurit dan PNS jajaran Korem 012/TU bertempat di Lapangan Upacara Makorem, Alue Peunyareng, Rabu (10/11/2021)

Pelaksanaan Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA., dalam amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini menyampaikan, Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

“Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya” tambahnya.

Di akhir amanat, sebagai penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, marilah kita melakukan hening cipta selama 60 detik dimanapun kita berada, seraya berdo’a semoga amal ibadahnya mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. (TU/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini