Polwan RI Melaksanakan Konferensi Internasional Sekaligus Baksos di Labuan Bajo

Laporan: Redaksi author photo

Labuan Bajo - Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) menggelar bakti sosial membagi sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19, di Panti Asuhan Hati Suci dan Wilayah Padang SMIP, pada Rabu (10/11/2021).

Kegiatan ini untuk memeriahkan kegiatan Konferensi Polwan sedunia yang disebut International Association of Women Police (IAWP) ke 58 yang dilaksanakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur yang sudah dilaksanakan sejak Jumat, 5 November 2021 lalu s.d. Kamis, 11 November 2021.

Bantuan sosial ini berupa paket sembako terdiri beras, teh, gula, mie instan, susu kental manis, minyak dan bahan pokok lainnya yang secara simbolis diberikan langsung oleh Pakor Polwan RI Brigjen Pol Apriastini Bakti Bugiansri yang didampingi oleh Para Pakor (Perwira Koordinator) Polwan satker Mabes Polri dan Pakor Polwan Polda se-Indonesia.

"Pada kesempatan ini, kami dari Polwan Indonesia melaksanakan Baksos di Panti Asuhan dan masyarakat Batu Cermin. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Labuan Bajo. Bantuannya sembako, alat kesehatan (masker) supaya mereka juga memahami bahwa pentingnya prokes menggunakan masker untuk menjaga penularan covid-19.l,” ujar Pakor Polwan.

Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud kepedulian Polwan RI kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 serta diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.(tbn)

Share:
Komentar

Berita Terkini