Puluhan Anak-anak Terdampak Covid-19 Dapat Dukungan Psikososial Dari Polda Aceh

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Puluhan anak-anak terdampak Covid-19 Tahun 2021 mendapat dukungan psikososial dari Polda Aceh. 

Kegiatan itu digelar di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, Selasa (2/11/21), jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

Kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan sejumlah pengurusnya,sambung Kabid Humas. 
Selain itu, pejabat lain yang hadir Pejabat Kodam IM, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah pejabat instansi terkait dan personel Polda Aceh lainnya, ucap Kabid Humas. 

Kegiatan itu berlangsung virtual dengan Mabes Polri yang dihadiri Panglima TNI, Kapolri, Ketua Umum Bhayangkari Pusat dan stakeholders lainnya, tutur Kabid Humas. 

Kegiatan yang digelar itu bertemakan "Peduli Anak Indonesia Tangguh, " sebut Kabid Humas. 
" Kegiatan dukungan psikososial yang digelar di Gedung Presisi, Mapolda Aceh itu mengundang puluhan anak-anak yang terdampak Covid-19 Tahun 2021 berasal dari kalangan yatim piatu dan anak-anak disabilitas, " kata Kabid Humas. 

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu turut berdialog secara tatap muka, melakukan sesion tanya jawab dengan sejumlah anak-anak yang terdampak Covid-19 tersebut, ujar Kabid Humas lagi. 
Di penghujung kegiatan, Kapolda Aceh juga menyerahkan bantuan sejumlah perangkat sekolah untuk anak-anak terdampak Covid-19 itu, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini