Seorang Pria Nyaris Tewas Ditikam Oleh Mantan Ketua OKP Medan Deli

Laporan: REDAKSI author photo

Gambar ilustrasi
Medan - Malang nasib Alvin Sanjaya (22) warga Jalan M Taufiq Gang Keluarga, Kecamatan Medan Perjuangan, kini hanya terbaring lemas di ruang tamu rumahnya.

Pemuda berusia 22 tahun ini menjadi korban penikaman oleh mantan ketua OKP Kecamatan Medan Deli, hingga nyaris digorok.

Alvin yang ditemui di kediamannya mengatakan saat itu dirinya sedang bekerja pada Sabtu (13/11/2021). Namun pelaku tiba-tiba datang dan memanggil dirinya.

"Sekitar pukul 20.00 WIB. Dia (pelaku) memanggil saya lalu dia bilang pigi kau dulu belikkan aku sabu. Saya tidak mau tiba-tiba saya dibawanya naik sepeda motor Honda Revo ya," ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Lanjut Alvin, dirinya yang tak punya tenaga kuat kemudian menuruti pelaku yang berinisial SU untuk naik ke sepeda motornya.

"Saya dibawanya ke Jalan H Anif, sekitar pukul 20.30 WIB. Di situ saya dipukulinya, secara membabi buta. Lalu pelaku mengeluarkan sangkur dari balik pinggang kanannya dan langsung menghujani saja tikaman," ungkapnya.

Tak sampai di situ, lanjut Alvin, dirinya yang berusaha lari pun tak berbuah hasil.

"Saya ditangkapnya ditikamnya perut, bokong dan tangan saya. Leher saya juga mau digoroknya, untungnya saya bisa bangkit dan saya kabur sehingga diselamatkan warga," katanya.

Pascakejadian, korban dibawa warga ke klinik ter dekat di sana Alvin mendapat perawatan medis.

"Saya di klinik itu dijahit lalu saya dipindahkan ke rumah sakit Imelda. Sementara keluarga saya yaitu kakak saya membuat laporan ke Polsek Percutseituan," ucapnya seraya menunjukkan bukti laporan Nomor: STTLP/2218/XI/2021/SPKT PERCUT pelapor atas nama Siti Rahmayanti.

Hingga kini, Alvin mengaku tidak ada perkembangan lebih lanjut atas laporan yang dilaporkan keluarganya.

"Gak ada perkembangan. Belum ada polisi mintai saya keterangan sampai saya di rumah laporan ini pun tidak jalan. Saya berharap dapat keadilan," pungkasnya.***

Share:
Komentar

Berita Terkini