Dandim 0108/Agara Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Anggota Baru

Laporan: Redaksi author photo

Kutacane - Komando Distrik Militer 0108/Agara melaksanakan kegiatan upacara Tradisi penerimaan anggota baru di lapangan Makodim 0108/Agara , Senin (06/12/2021).

Upacara Tradisi Satuan juga diikuti oleh seluruh perwira staf ,Danramil jajaran Kodim 0108/Agara , Ketua Persit dan Anggota persit Cabang. XXIII Kodim 0108/Agara serta perwakilan Anggota.

Acara tradisi penerimaan personil baru memiliki nilai strategis karena memiliki tujuan yang luhur untuk mewariskan nilai nilai kejuangan para tokoh bangsa yang lekat dengan semangat rela berkorban , Jiwa juang yang tinggi , militansi , jiwa korsa , rasa memiliki serta menjaga kehormatan dan kebanggan terhadap satuanya.

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.M.Si menuturkan tradisi satuan penerimaan anggota baru ini agar segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah dan jalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyrakat , saya harap segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas.

Selamat datang selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0108/Agara ini tetap jaga sikap dan perilaku jangan pernah melanggar karena selain merugikan diri sendiri juga membuat buruk nama baik satuan TNI khususnya Kodim 0108/Agara yang kita cintai ini, tandasnya.(im*)

Share:
Komentar

Berita Terkini