Danrem 011/ Lilawangsa Kunjungi Kodim 0108/Agara

Laporan: Redaksi author photo

Kutacane - Komandan Korem 011/ Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0108/Agara Jalan Cut Nyak Dhien Kutacane Kabupaten Aceh tenggara, Jum'at (10/12/2021).

Dalam kunjunganya perdananya ini Komandan Korem 011/ Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana selain memperkenalkan diri kepada seluruh anggota prajurit dan ibu ibu Persit Kartika Chandra kirana Cabang XXIII Dim 0108 , Komandan Korem di dampingi oleh Ibu Kasrem Selaku Wakil Ketua Persit Koorcab Rem . Kasi Intel Korem 011/Lilawangsa, Mayor Inf Hendrasari Nurhono S.IP.M.IP ,Beserta Ibu , Kasiren Korem 011/ Lilawangsa , Mayor Inf Dobbi Novianto SE ,beserta ibu , Ibu Kasiloq , Tim Waltis dan Penerangan Korem 011/Lilawangsa.


Setibanya di Makodim rombongan disambut oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.M.Si dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0108 , dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan oleh pasukan Penjaga dan di sambut oleh tradisi tarian penyambutan Tari Pelebat yang di mainkan oleh dua orang siswa dari SMAN 1 Kutacane, dilanjutkan pengalungan Bulang Bulu oleh siswa siswi dari TK Kartika XIV - 7 Yayasan Kartika Jaya Binaan Kodim 0108/Agara dan disambut oleh seluruh personil kodim 0108/Agara yang berdiri di kanan kiri jalan dengan menyanyikan lagu Selamat Datang Pahlawan Muda.


Acara dilanjutkan dengan Paparan Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE .M.Si yang memaparkan tentang wilayah dan kondisi Kodim 0108/Agara saat ini.


Dalam sambutanya Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan terima kasih atas penyambutanya , ini merupakan kunjungan perdananya ke Kodim 0108/Agara walaupun cuaca lumayan terik para prajurit dan ibu ibu sekalian masih tetap semangat,


Beliau berpesan kepada seluruh prajurit dan ibu ibu tingkatkan Sinergitas dan hindari pelanggaran sekecil apapun juga , jaga diri dan keluarga , jaga nama baik Satuan , dan yang utama jaga kesehatan, sangat penting sekali untuk jaga kesehatan sayangi anak juga istri , sebelum menjaga kesehatan masyarakat lebih dulu jaga kesehatan diri sendiri dulu.


hindari bisnis barang haram yang melanggar dan menyalahi aturan bahkan merusak diri sendiri dan keluarga serta satuan , dalam menggunakan media sosial jangan asal memposting hal hal yang bisa merusak citra satuan , tapi gunakan dengan bijak guna menambah penghasilan dalam hal yang positif.


Prajurit tidak boleh iri dengan orang lain syukuri rejeki yang sudah di dapat selama ini , bantu kesulitan masyarakat jaga kekompakan dan kerja sama , tingkatkan kemanunggalan TNI Dengan Rakyat , terus bina dengan baik terutama di saat menangani dampak Covid -19 ini yang pada intinya laksanakan tugas dengan Ikhlas ,Berdoa ,Ikhtiyar Dan Yakin. Ujar danrem.[]











IM

Share:
Komentar

Berita Terkini