Dijemput Forkopimda Aceh di Bandara SIM, Mendagri Langsung Tinjau Lokasi Vaksin BACH

Laporan: Admin author photo

Banda Aceh
- Mendagri Republik Indonesia H. Muhammad Tito Karnavian berkunjung ke Aceh dalam rangka meninjau vaksin dan Rakor dengan Forkopimda dan sejumlah pejabat di Aceh. 

Mendagri bersama rombongan mendarat di Bandara SIM pada hari ini, Selasa pagi sekira pukul 08.30 wib, dijemput Pejabat Forkopimda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya saat berada di ruang VIP, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 

Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh yang menjemput Mendagri bersama rombongan diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mewakili Pangdam IM dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Sekda Aceh dr. Taqwalah, M. Kes, sambung Kabid Humas. 
" Seusai rehat sebentar di ruang VIP Bandara SIM, kemudian sekira pukul 09.00 wib, Mendagri bersama rombongan yang diiringi Pejabat di Aceh langsung bergerak menuju ke Kota Banda Aceh untuk meninjau lokasi Vaksin di BACH, " sebut Kabid Humas. 

Selanjutnya setelah tiba di BACH, Mendagri sudah disambut sejumlah pejabat di Aceh lainnya diantaranya ada Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas. 
Di lokasi vaksin di Gedung BACH, Mendagri melihat berjalannya kegiatan vaksinasi dan juga berdialog dengan sejumlah masyarakat penerima vaksin, pungkas Kabid Humas.(MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini