FK-IJK Salurkan Bantuan Untuk Semeru Melalui ACT Aceh

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Aceh, menyerahkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru sebesar Rp 10.000.000. Sebagaimana diketahui, warga Lumajang terluka dan berduka akibat erupsi dan sangat membutuhkan uluran tangan kita. Merespon hal ini FK-IJK menyalurkan bantuan untuk para korban melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh pada Rabu (8/12/2021). Penyerahan donasi ini diwakili oleh Yusri selaku Kepala Otoritas jasa Keuangan (OJK) Provinsi Aceh kepada Zulfurqan selaku Kepala Cabang ACT Aceh di kantor OJK Aceh.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan bentuk kepedulian dan keprihatinan kita atas terjadinya musibah di Semeru. Insya Allah kita senantiasa dalam lindungan Allah,” ujar Yusri. Ia menjelaskan, donasi ini merupakan sumbangan sukarela atas inisiatif FK-IJK. 

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” pungkasnya.

Sementara itu ACT Aceh menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh FK-IJK. “Insya Allah donasi yang diberikan oleh FK-IJK akan kita salurkan langsung kepada tim yang bergerak di lapangan agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna membantu korban erupsi Semeru,” kata Zulfurqan.

Ia mengatakan, saat ini warga Semeru masih membutuhkan bantuan kita karena dampak erupsi yang begitu parah. Bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi dapat menyalurkannya melalui rekening BSI 7089 7860 23, Bank Aceh Syariah 01001930009205, Permata Bank Syariah 8040092006, Bank Muamalat 2410036660 atas nama Aksi Cepat Tanggap. Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui DM instagram @act_aceh atau melalui whatsapp 082283269008.(MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini