Janda Paruh Baya Menikah dengan Sapi, Yakin Reinkarnasi Suaminya

Laporan: Redaksi author photo

Kamboja - Seorang wanita menikah dengan seekor sapi. Wanita itu yakin bahwa sapi tersebut sebenarnya, adalah reinkarnasi suaminya yang sudah meninggal.

Sebuah video aneh menunjukkan Khim Hang (74), menikah hidup dalam 'kebahagiaan perkawinan' dengan pengantin sapi di rumahnya di provinsi Timur Laut Kratie, Kamboja.

Khim yakin bahwa sapi ini memiliki "karakter yang sama" dengan suaminya yang sudah meninggal.

The Sun melaporkan, meskipun video tersebut tidak menampilkan pernikahan tersebut, namun beberapa penduduk desa mengaku telah datang ke pernikahan itu.

Saat ini, sapi itu tinggal di rumah bersama Hang. Hang juga memandikannya dengan benar dan membiarkannya tidur di bantal yang sama dengan suaminya Tol Khut, yang meninggal tahun sebelumnya.

Khim menganggap, bahwa arwah suaminya bersemayam di dalam anak sapi ini, ketika ia mulai menjilati rambut dan lehernya dan kemudian menciumnya seperti yang biasa dilakukan mendiang suaminya.Janda itu yakin bahwa itu adalah suaminya yang dilahirkan kembali.

"Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apa pun yang dia lakukan, persis sama seperti yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup,” terangnya kepada Reuters.

Sementara itu, putra Khim mengatakan dia percaya pada ibunya dan dapat merasakan roh ayahnya di dalam binatang itu. Inilah sebabnya mengapa dia dengan waspada memastikan bahwa sapi itu tidak berkeliaran secara tidak sengaja.

Wanita itu telah memerintahkan anak-anaknya untuk menjaga sapi itu setelah dirinya meninggal dunia. Dia juga menegaskan anak-anak harus memperlakukan sapi itu seperti ayahnya sendiri.

Dia juga melarang anak-anak menjual sapi atau menganiaya sapi, dan telah memerintakan mereka menggelar upacara pemakaman yang sama seperti manusia jika sapi itu mati.



















Sumber : Eraakita.my.id

Share:
Komentar

Berita Terkini