Kapolda Aceh Pimpin Apel Kesiapan Antisipasi Guantibmas

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, pagi hari ini, Kamis (2/12/21) di Lapangan, Mapolda Aceh, memimpin apel kesiapan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas (Guantibmas).

Demikian kata Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si.

Apel itu juga dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Dr.Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M,  sejumlah PJU Polda Aceh, Dandim 0101/BS, Kapolresta Banda Aceh dan ratusan personel gabungan TNI/Polri, ujar Karo Ops. 
Sambutan Kapolda Aceh dalam apel itu diantaranya menyampaikan kepada ratusan personel Polri dan TNI agar pada saat melaksanakan tugas antisipasi Guantubmas dalam sepekan ini supaya mengedepankan upaya-upaya dan pendekatan persuasi, ujar Karo Ops. 

Selain itu, Kapolda Aceh juga berpesan ketika berada di lapangan, personel yang melaksanakan tugas agar bersikap humanis dan mempedomani aturan yang berlaku, terang Karo Ops lagi. 

Apel kesiapan antisipasi Guankamtibmas itu diwarnai laporan perwira apel, laporan komandan apel dan diakhiri dengan pembacaan do'a, tutup Karo Ops.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini