Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam ikut Berpatisipasi dalam Pencarian Korban Kecelakaan

Laporan: Admin author photo
Subulussalam - Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Novi Qori Wicaksono beserta pengurus ikut berpartisipasi dalam pencarian korban kecelakaan lalu lintas yang belum ditemukan, Jumat (17/12/2021).

Partisipasi tersebut berbentuk bantuan berupa makanan instan, minuman, nasi, dan akomodasi lainnya untuk mendukung upaya pencarian yang sedang dilakukan Personel Polres Subulussalam beserta Tim SAR Gabungan.

Kapolres Subulussalam yang juga merupakan Pembina Bhayangkari Cabang Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. dalam keterangan persnya menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari tersebut merupakan bentuk dukungan yang luar biasa dalam pencarian korban kecelakaan mobil travel asal Aceh Barat yang jatuh ke jurang, tepatnya di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Sumut.
Saat pemberian bantuan tersebut, kata Qori, dirinya bersama Ketua Bhayangkari juga bertemu langsung dengan keluarga korban yang masih menunggu kabar korban yang belum ditemukan.

"Pengurus Bhayangkari bertemu langsung dengan keluarga korban di lokasi pencarian dan ikut memberikan dukungan moril agar keluarga tetap sabar atas musibah tersebut," ucapnya.
Ia juga berharap, mudah-mudahan bantuan dari Bhayangkari Cabang Subulussalam ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan selama pencarian korban berlangsung.

"Semoga bermanfaat dan dapat digunakan selama proses pencarian korban. Kita juga mendoakan agar korban segera ditemukan untuk selanjutnya dievakuasi," harap Qori.(MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini