Pamatwil Jajaran Polda Aceh Mendapat Arahan Dari Kapolda Aceh

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Para Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) jajaran Polda Aceh berkumpul di ruang kerja Kapolda Aceh, Lantai 2 Mapolda Aceh, Kamis (2/12/21).

Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol.Drs. H.Agus Sarjito yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menyebutkan, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, pagi hari ini mengumpulkan para Pamatwil yang akan bertugas ke seluruh Polres jajaran Polda.

Kapolda Aceh saat menerima Pamatwil ini didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Dr.Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M,  dan sejumlah PJU Polda Aceh, ujar Karo Ops. 
Pamatwil ini terdiri dari sejumlah PJU dan Pamen Polda Aceh, lanjut Karo Ops. 

" Tugas para Pamatwil saat diterjunkan ke seluruh Polres dalam jajaran Polda Aceh untuk melaksanakan pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas, " jelas Karo Ops. 

" Para Pamatwil itu akan bertugas dalam beberapa hari sesuai penempatannya di Polres akan memantau perkembangan situasi Kamtibmas terutama dalam sepekan ini, " sambung Karo Ops. 

Selain itu, Kapolda Aceh juga berpesan agar saat melaksanakan tugas di tempat masing-masing supaya Pamatwil lebih mengedepankan upaya persuasif dan humanis, pungkas Karo Ops.(MS/ril).
Share:
Komentar

Berita Terkini