Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Lambadeuk Berhasil Diungkap Polisi

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Misteri penemuan sesosok mayat perempuan dalam kondisi tanpa busana terbalut jas hujan dengan tangan dan kaki terikat di Gampong Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar pada  Selasa (14/12/2021) siang, akhirnya terungkap.

Mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi memprihatinkan tersebut ditemukan oleh Khairul Fattah, seorang pekebun dan merupakan warga Kecamatan Pekan Bada pada Selasa (14/12/2021) siang dengan mencium aroma tak sedap diseputaran TKP. 

Kemudian ianya melaporkan perihal penemuan mayat tersebut ke Polsek Peukan Bada dan langsung dilakukan evakuasi oleh PMI Banda Aceh bersama TNI Polri dan relawan serta warga setempat dari lembah pergunungan yang berada di Gampong Lambadeuk Aceh Besar.
Hal ini dikatakan oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK diruang kerjanya, Jumat (17/12/2021) dini hari. 

“Alhamdulillah berdasarkan  ciri – ciri yang disebutkan oleh pihak keluarga serta keterangan dari Dokter Forensik RSUZA Banda Aceh membuahkan hasil yang selama ini belum terungkap. Dan ini juga kerja keras dari personel Satreskrim Polresta Banda Aceh bersama Sat Intelkam, Personel Polsek Peukan Bada yang juga di Backup oleh Subdit Cyber Ditreskrimsus dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh akhirnya pelaku berhasil ditangkap, Rabu malam (15/12/2021) dirumahnya,” ucap AKP Ryan.

Saat ini pelaku sedang dilakukan pengembangan lebih lanjut  apa motif kejadian dan ini akan kami sampaikan pada konferensi pers dalam waktu dekat ini, pungkas AKP Ryan.(MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini