Polda Aceh Gelar Pelatihan Pra Operasi Lilin Seulawah 2021

Laporan: Admin author photo
Banda Aceh - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpraops) Lilin Seulawah 2021, Kamis (16/12/2021) di Aula Serbaguna Ditlantas, Lamteumen, Kota Banda Aceh.

Latpraops tersebut dibuka oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. serta turut dihadiri oleh Karo Ops Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito dan sejumlah pejabat utama.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya menyampaikan, Latpraops tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum operasi digelar.
Hal tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para personel yang nantinya akan melaksanakan operasi di lapangan.

Ia juga menjelaskan, operasi lilin bersandikan "Seulawah" ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru).
"Para personel dalam Latpraops akan mendapatkan pembekalan sebelum melaksanakan operasi. Dan ini dalam rangka pengamanan Nataru," pungkasnya.(MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini