PT PIM Terima Penghargaan PMDN Terbaik Tahun 2021

Laporan: Redaksi author photo

Aceh -  PT Pupuk Iskandar Muda meraih penghargaan sebagai Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) Terbaik Tahun 2021 dalam acara Aceh Gayo Sustainable Investment Dialogue (AGASID) 2021 yang diselenggarakan pada 15 Desember 2021 bertempat di Parkside Hotel Takengon, Aceh Tengah.

Dalam rangkaian AGASID 2021 terdapat agenda Aceh Invesment Award 2021 yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang beroperasi di Aceh yang secara rutin dan tepat waktu dalam menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).

LKPM merupakan wadah komunikasi antara dunia usaha dengan Pemerintah dan merupakan salah satu kewajiban Perusahaan PMA/PMDN. Pelaporan ini disampaikan sebanyak 4 kali dalam setahun melalui sistem berbasis online.

Dalam LKPM, PIM secara periodik melaporkan realisasi investasi pengembangan Perusahaan terutama investasi terkait pelaksanaan proyek NPK yang saat ini masih dalam tahapan konstruksi. Hal ini menjadi salah satu kontribusi Perusahaan terhadap perbaikan iklim investasi di Aceh khususnya tahun 2021.

Dalam penganugerahan Aceh Investment Award 2021, penghargaan sebagai perusahaan PMDN terbaik yang beroperasi di Aceh diterima langsung oleh Muhammad Ali selaku SVP Teknik & Pengembangan mewakili Manajemen PT PIM. Penghargaan ini merupakan komitmen seluruh elemen Perusahaan untuk berkontribusi aktif terhadap perkembangan industri di Aceh.

Kegiatan AGASID 2021 juga turut dihadiri Bupati Aceh Tengah selaku tuan rumah, Bupati Bener Meriah, Bupati Aceh Barat, Bupati Nagan Raya, Hendra Budian selaku Wakil Ketua DPR Aceh, unsur Forkopimda Aceh Tengah, perwakilan DPMPTSP Kabupaten/Kota, perwakilan Bank Indonesia, LSM, serta perwakilan dari BKPM Pusat.***













Sumber:

PT.PIM

Share:
Komentar

Berita Terkini