Samsat Drive Thru Segera Dibangun di Provinsi Aceh

Laporan: Admin author photo
Banda Aceh - Sistem pelayanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor yang efisien akan segera dibangun di Aceh. Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Samsat Drive Thru, Jumat (3/12/2021) di Mako Ditlantas, Lamteumen, Kota Banda Aceh.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H, dalam keterangan persnya menyampaikan, pembangunan Samsat Drive Thru tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi kendaraan bermotor.
"Samsat Drive Thru ini bertujuan untuk mempermudah. Di mana mekanisme pengurusan suat-surat kendaraan akan lebih efisien," kata Dicky, Jumat (3/12).

Dicky menjelaskan, Samsat Drive Thru merupakan tempat pelayanan pengurusan administrasi kendaraan bermotor, di mana pemilik kendaraan atau wajib pajak saat melakukan transaksi tidak perlu turun dari kendaraannya.

Ia berharap, pembangunan Samsat Drive Thru ini bisa cepat rampung, sehingga akan lebih mempermudah pelayanan kepada masyarakat wajib pajak.

"Doakan saja cepat rampung, agar kemudahan dalam mengurus administrasi kendaraan bermotor bisa cepat dinikmati oleh masyarakat," pungkasnya.(MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini