Partai ummat provinsi aceh melantik 83 dewan pimpinan wilayah periode 2021 - 2025

Laporan: REDAKSI author photo
liputan23.com - Banda Aceh – Sedikitnya 83 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh untuk periode 2021 – 2025, Minggu (23/01/22) dikukuhkan di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Pengurus yang dilantik itu terdiri dari pengurus DPW sebanyak 53 orang, sementata 30 lainnya dari underbone partai yakni Permata Ummat dan Garda Ummat.
 
Para pengurus itu dilantik langsung oleh Ketua DPP partai Ummat Bpk DR.Ing . H. Ridho Rahmadi dihadapan Ketua Majelis Syuro Bpk Prof. HM. Amien Rais yang juga turut berhadir.

kita berharap teman teman pengurus DPW dan Underbone partai yang telah dilantik ini dapat bekerja maksimal, tentu dengan tugas besar untuk suksesi Pemilu di 2024 mendatang, Ucap Menantu Amin Rais itu.

Ridho meyakini, dengan struktur yang ada saat ini, Partai yang di ketuai, H. Jamai Suni SE.MM dan Sekretaris Hijriah Triana mampu mencuri hati masyarakat Aceh yang di kenal religi.

” kultur dan budaya masyarakat Aceh sangat kental dengan agama maka kehadiran partai Ummat hendaknya dapat menjembatani aspirasi rakyat Aceh nantinya “, Tutup Ketua Partai berlogo Bintang Emas itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini