Rutan kelas IIB Banda Aceh mengikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitmen pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 Upt Pemasyarakatan Banda Aceh dan Aceh Besar

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Mengikuti Deklarasi janji kinerja dan Penandatanganan komitmen pelaksanaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM  tahun 2022 UPT pemasyarakatan Banda Aceh dan Aceh Besar.

Di dalam kegiatan ini turut hadir pula Kepala Kantor kementerian Hukum dan HAM Wilayah Aceh dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, perwakilan Ka. Kejaksaan Negeri Banda Aceh dan Perwakilan Ka.Ombudsman RI perwakilan Aceh, Kepala dan pejabat struktural UPT pemasyarakatan Banda Aceh dan Aceh besar.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan penandatangan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022 oleh Kepala dan Pejabat Struktural UPT Pemasyarakatan Banda Aceh dan Aceh Besar yang di saksikan langsung oleh Kepala Kantor kementerian Hukum dan HAM Wilayah Aceh dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, perwakilan Ka. Kejaksaan Negeri Banda Aceh dan Perwakilan Ka.Ombudsman RI.

Pada kesempatan ini Karutan Kelas IIB Banda Aceh Irhamuddin di berikan Amanah untuk menjadi pembaca Deklarasi perjanjian kinerja yang diikuti seluruh peserta.

Setelah kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas tahun 2022 UPT Pemasyarakatan Banda Aceh dan Aceh Besar selasai, kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan acara hiburan Tarian Likok Kuta Raja di Taman 1001 Janji oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini