Karena Seorang Perempuan, Bos PS Store Putra Siregar Keroyok Pengunjung Kafe

Laporan: REDAKSI author photo
Jakarta - Pengeroyokan yang dilakukan pemilik usaha PS Store Putra Siregar karena tidak senang teman perempuannya mendatangi meja korban MNA saat berada di sebuah kafe.

Perempuan tersebut diketahui bukan isteri yang bersangkutan. Namun, sosok perempuan cantik yang dibela Putra Siregar Cs belum dimintai keterangannya.

"Pengeroyokan itu dipicu karena kawan perempuan Putra Siregar cs mendatangi meja MNA. Namun, yang dibicarakan perempuan tersebut dengan korban masih dalam proses penyidikan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat konferensi pers, Rabu, 13 April 2022.

Terkait sosok perempuan itu, Putra Siregar tidak berkilah. Namun, kata dia, perempuan itu adalah temannya Rico. Hingga saat ini belum terungkap siapa perempuan itu.

"Perempuan yang disebut polisi adalah temannya Rico," kata Crazy Rich Jakarta Timur itu.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada pukul 02.30 WIB, saat Putra Siregar dan Rico Valentino berada di kafe yang sama, hanya saja di meja berbeda dan group yang berbeda.Setelah itu, teman perempuan kedua tersangka mendatangi korban.

Kemudian Bos PS Glow itu dan Rico mendatangi dan melakukan pemukulan terhadap korban dengan cara menendang dan mendorong.
Share:
Komentar

Berita Terkini