Ditreskrimum Dan Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Pelabuhan Ulee Lheue

Laporan: REDAKSI author photo
Liputan23.com - Banda Aceh - Dua Satker Polda Aceh, yakni Ditreskrimum dan Bidhumas menggelar kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (14/5/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan vaksinasi yang digelar itu dalam rangka meningkatkan capaian angka di Provinsi Aceh, khususnya untuk dosis 2 dan Booster atau dosis 3.

Pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Ulee Lheue tersebut terbuka untuk siapa saja baik bagi masyarakat biasa atau yang melakukan perjalanan antara Banda Aceh - Sabang, dan dibuka untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, sambung Kabid Humas. 

Dari pelaksanaan vaksinasi itu diperoleh hasil bahwa yang melakukan vaksin adalah sebanyak 28 orang, kata Kabid Humas. 

" Dari 28 orang yang melakukan vaksin tersebut, 3 orang diantaranya melakukan vaksin dosis 1, 6 orang melakukan vaksin dosis 2 dan 19 orang melakukan vaksin dosis 3 atau Booster, " sebut Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi itu turut dihadiri sejumlah pejabat dan personel Ditreskrimum dan Bidhumas Polda Aceh serta sejumlah tenaga medis dari Biddokes Polda Aceh, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini