Karo Ops Dan Karo Log Polda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi Yang Digelar di Kantor Geuchik Kampung Mulia

Laporan: REDAKSI author photo
Dua PJU Polda Aceh, masing-masing Karo Ops Kombes Pol. Agus Sarjito dan Karo Log Kombes Pol. Imam Prakuso meninjau gerai vaksinasi Satker Polda Aceh yang digelar di lingkungan Kantor Geuchik Kampung Mulia Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (18/5/22).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 

Gerai vaksinasi yang digelar di lingkungan Kantor Geuchik tersebut adalah kegiatan vaksinasi gabungan  antarara Satker Biro Logistik dan Ditintelkam Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

" Target utama dalam vaksinasi tersebut adalah masyarakat yang melakukan vaksinasi dosis 3 atau Booster dan selebihnya adalah  vaksinas dosis 2 dan dosis 1, " sebut Kabid Humas. 

Saat ini capai vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Provinsi Aceh sudah bagus hasil capaiannya, namun yang perlu ditingkatkan capaiannya adalah untuk vaksinasi dosis 3 atau Booster, terang Kabid Humas. 

Hasil pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Geuchik Kampung Mulia, capaiannya untuk vaksin dosis 1 adalah sebanyak 6 orang, vaksin 2 sebanyak 5 orang dan vaksin dosis 3 atau Booster, capaiannya sebanyak 87 orang, ujar Kabid Humas. 

Sementara 7 orang lainnya ditunda vaksinnya setelah diperiksa tim medis, tutur Kabid Humas.

Dari hasil capaian vaksinasi tersebut lebih dominan yang melakukan vaksin adalah dosis 3 atau Booster, sehingga dengan penambahan angka capaian itu dapat menambah jumlah capaian vaksinasi di Provinsi Aceh, tutup Kabid Humas. 

Share:
Komentar

Berita Terkini