Kapolres Simeulue Hadiri Kenduri Blang Dan Serahkan Hand Tractor Untuk Petani Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Laporan: REDAKSI author photo
Liputan23.com - Banda Aceh - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, menghadiri acara kenduri blang sekaligus menyerahkan 1 hand tractor untuk petani Desa Lambaya Kecamatan Simeulue Tengah, Simeulue, Senin (13/6/22).

Demikian kata Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (14/6/22) pagi. 

" Kapolres menghadiri acara kenduri blang dan menyerahkan 1 hand tractor untuk petani Desa Lambaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, " sebut Kabid Humas. 

Tujuan dari kegiatan itu adalah untuk memotivasi dan membantu para petani setempat meningkatkan ketahanan pangan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, sambung Kabid Humas. 

Turut mendampingi Kapolres Simeulue dalam kegiatan itu adalah Kapolsek Simeulue Tengah, Danramil Simeulue Tengah, Kadis Pertanian, Camat Simeulue Tengah, Danpos sal Simeulue Tengah, Kepala Desa dan masyarakat Desa Lambaya, terang Kabid Humas. 

Kapolres Simeulue nantinya juga akan mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terjun ke 128 desa di Kabupaten Simeulue untuk memberikan motivasi kepada petani dengan tujuan untuk meningkatkan produksi pertanian di daerah tersebut, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini