Meriahkan Hari Bhayangkara, Polda Aceh gelar Lomba Menembak Eksekutif

Laporan: REDAKSI author photo
Liputan23.com - Banda Aceh - Lomba menembak merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polda Aceh untuk memeriahkan Hari Bhayangkara tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Lomba menembak ini adalah rangkaian dari kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara," kata Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, dalam sambutannya saat membuka acara lomba menembak eksekutif di Lapangan Tembak Mapolda Aceh, Selasa, 14 Juni 2022.

Ahmad Haydar mengatakan, dalam lomba kali ini, pesertanya merupakan pimpinan dari instansi pemerintah baik legeslatif maupun eksekutif, TNI, Pemimpin Redaksi Media, dan PJU Polda Aceh yang ditunjuk.

Untuk pemenang katagori eksekutif I, juara pertama diraih Dandenmadam IM, juara kedua adalah Pangdam IM, dan Kapolda Aceh memperoleh juara tiga.

Sedangkan pemenang katagori eksekutif II, juara satu diraih Pemred Halaman7 Iranda, juara dua Muhajir Juli selaku Pemred Komparatif, dan juara tiga diperoleh Pimpinan Puja TV Aceh Jamaluddin.

Namun, Ahmad Haydar menyampaikan, lomba menembak ini bukan semata untuk merebutkan juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi agar dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing selalu mudah dalam berkoordinasi antar instansi, termasuk dengan awak media.

"Lomba ini sebenarnya bukan tentang juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi yang dibalut dalam lomba Hari Bhayangkara," ujar Ahmad Haydar.
Share:
Komentar

Berita Terkini