Polres Pidie Menggelar Doa Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76

Laporan: REDAKSI author photo
Liputan23.com - Pidie Polres Pidie menggelar Doa bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang di Pusatkan di aula Dhira Brata.

Doa bersama tersebut diawali dengan membaca surah yasin dan asmaul husna yang di pandu oleh Aiptu Zulkifli dan dilanjutkan dengan tausiah Tgk Nasril Adli.

“Mudah mudahan dengan doa bersama ini Polri khususnya Polres Pidie kedepannya semakin Presisi, sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” kata Kapolres Pidie AKBP Padli.

Kapolres Pidie, AKBP Padli menjelaskan doa bersama tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, Ucap Kapolres Pidie

Kapolres Pidie AKBP Padli menuturkan, keluarga besar Polri, khususnya Polres Pidie memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara. 

“Doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, doakan kami agar program presisi yang dicanangkan bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Pidie,” ucapnya.

doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Tutup Kapolres Pidie AKBP Padli.

Share:
Komentar

Berita Terkini